Home Articles Bagaimana Panaboard Bekerja & Apa Fungsinya?
Bagaimana Panaboard Bekerja & Apa Fungsinya? PDF Print E-mail
Tuesday, 21 May 2013 07:45

Panaboard merupakan copyboard dari Panasonic, yaitu sebuah whiteboard elektronik yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam presentasi Anda.


FUNGSI DARI PANABOARD

Panaboard mempunyai dua fungsi yaitu merekam semua informasi yang ditulis di papan dalam suatu pertemuan dan presentasi dengan menggunakan PC link.

Berikut kami


ELECTRONIC WHITEBOARD (TANPA PC)

Setelah selesai rapat, Panaboard dapat langsung melakukan scaning dan printing dari semua informasi atau tulisan yang ada di panaboard. Hal ini dapat mengurangi waktu pencatatan yang dilakukan oleh peserta selama rapat, semua peserta dapat berkonsentrasi penuh ketika rapat.


INTERACTIVE WHITEBOARD (DENGAN PC)

Anda dapat menampilkan gambar yang ada di PC kedalam panaboard untuk penggunaan yang lebih efektif dalam Presentasi atau pertemuan rapat.

Jadi, seorang presenter dapat mengganti halaman yang ada di hadapannya (di panaboard) sesuai dengan kebutuhan. Presenter  juga dapat menulis di papan secara manual untuk menampilkan informasi/tulisan yang kurang dan semua tulisan yang ada di panaboard dapat langsung tersimpan di PC.


Bagaimana Cara Kerjanya Panaboard?



ELECTRONIC WHITEBOARD (TANPA PC)

Hanya dengan menekan satu tombol di akhir rapat semua informasi atau tulisan yang ada di panaboard secara langsung di scan dengan menggunakan scaner yang sudah tersedia didalam panaboard dan dapat langsung tersimpan di Memory Card SD atau Flashdisk Anda serta dapat langsung di print dari printer panaboard. Semua data yang suda tersimpan di dalam memory card ataupun flashdisk dapat dibagikan melalui PC komputer. Bagi peserta rapat yang berhalangan hadir dapat mendapatkan informasi rapat secara cepat dan akurat.


INTERACTIVE  WHITEBOARD (DENGAN PC)

Anda dapat memampilkan secara mudah sebuah tampil PC ke panaboard menggunakan cara ini. Semua tulisan atau bahan presentasi dapat ditampilkan presenter secara lebih halus, dan membuat presentasi yang akraktif. Di tengah–tengah persentasi Anda dapat membahkan tulisan di panaboard dan hasil tulisan yang ditambahkan secara manual akan dikonversikan menjadi informasi dan dapat dibagikan melalui PC.

Last Updated on Monday, 14 March 2016 16:31
 

Who's Online

We have 51 guests online