Home Articles 3 Keunggulan PABX Panasonic (Digital IP PBX System)
3 Keunggulan PABX Panasonic (Digital IP PBX System) PDF Print E-mail

Skema PABX Panasonic


Apakah IP PBX Itu?

Sebelumnya, mungkin ada yang bertanya-tanya, apa sih IP PBX itu? IP PBX adalah sistem telepon yang memungkinkan terjadinya hubungan antar telepon dengan menggunakan IP (Internet Protocol). Sebagai salah satu merek produk PBX/ PABX, Panasonic juga menyediakan solusi telekomunikasi yang berbasis IP. Untuk detail produk kami, Anda dapat melihat produk PABX dari INDOCOMM di bagian PABX Panasonic.


Apa Keunggulan Digital Hybrid IP-Based PABX Panasonic?

Varian produk IP-PBX dari Panasonic menyediakan solusi yang lengkap dan cocok digunakan untuk small hingga medium-sized business. Berikut adalah keunggulan-keunggulan dari IP PABX ini:


1. PABX Panasonic Memberikan Fleksibilitas

Hybrid system dapat diintegrasikan dengan IP data network Anda dengan mudah. Jika perusahaan Anda berkembang, jumlah ekstension juga dapat ditambahkan dari 8 ekstension hingga menjadi 256 extension dengan DXDP.

Anda juga dapat mengatur sendiri jenis telepon Panasonic yang hendak digunakan karena terdapat banyak varian telepon. Semua tipe Panasonic KX-T7000, 7200, 7300, 7400, 7600 dan 7700 dapat compatible dengan PABX Panasonic seri KX-TDA 100 dan 200. Untuk lingkungan kantor yang sibuk dan mobile, Anda dapat melengkapinya dengan telepon wireless multi-cell.


2. Cost Efficient PABX

System hybrid IP-PBX merupakan solusi yang hemat biaya, karena koneksi telepon disambungkan menggunakan Voice over Internet Protocol (VoIP), bisa menggunakan Wide Area Network (WAN) ataupun Local Area Network (LAN), tanpa perlu mengorbankan kualitas komunikasi.

Anda dapat menghemat pengeluaran untuk kebutuhan komunikasi multiple cabang. Sistem PABX hybrid ini dapat diatur secara terpusat melalui data network. Dengan solusi PABX Panasonic ini, Anda dapat menghemat pengeluaran Anda tanpa perlu menghilangkan kualitas telekomunikasi Anda.


3. Voicemail

Untuk perusahaan yang memiliki lebih dari satu lokasi cabang, sistem PABX Panasonic ini bisa dikoneksikan menggunakan teknologi IP, ISDN, atau layanan basic T1. Solusi PABX Panasonic ini juga mendukung Centralized Voice Mail: sistem voicemail tunggal yang dapat mencakup cabang-cabang lainnya yang masih dalam satu area network.Fitur-fiturnya yang mudah digunakan memberikan fleksibilitas dalam mengelola voice inbox Anda. Sebagai tambahan, Anda tetap bisa mengakses voicemail Anda bahkan ketika Anda sedang berada jauh dari meja kerja Anda, menggunakan kemampuan wireless.


Anda tertarik memasang Digital Hybrid IP-Based PABX Panasonic? Hubungi INDOCOMM, supplier yang telah berpengalaman dalam penyediaan dan pemasangan PABX Panasonic. Anda dapat menghubungi kami di 021-6348686 atau dengan mengisi inquiry form.

 

Who's Online

We have 73 guests online